Kata Sambutan



Ir. Hj. Lale Prayatni
196508151995032003

Assalamualaikum Wr. Wb.

Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) sebagai wadah koordinasi, memiliki peran yang semakin strategis dalam mendukung pencapaian sasaran inflasi yang rendah dan stabil di daerah. Kami menyambut baik dengan tersedianya layanan publik dan informasi mengenai harga bahan pokok dan inflasi daerah melalui jaringan Internet sehingga dapat diakses secara luas oleh semua lapisan masyarakat. Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini ketersediaan dan kecepatan dalam memperolah informasi merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan penyebaran informasi publik.

Menyadari hal tersebut, Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Lombok Barat mencoba untuk menampilkan Informasi dalam bentuk Pelayanan E-Government, sehingga seluruh masyarakat dapat mengakses data-data yang tersedia dalam halaman website.

Semoga apa yang kami lakukan ini dapat memberikan mengedukasi masyarakat dan memberikan informasi terkait data harga pokok dan inflasi daerah secara berkala. Untuk masa mendatang, konten dari website akan terus ditingkatkan, baik dari segi jumlah data dan tampilannya, karena kami sadari bahwa masih banyak kekurangan yang terdapat di dalam nya.

Akhirnya, kami harapkan masukan dan dukungan dari berbagai pihak guna peningkatan layanan kami kedepannya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.